27 Juli 2012

Do It Yourself Teppanyaki With Pepper Lunch

Another Pepper Lunch Story. Now lunch with the girls. The closest from our office is in Plaza Indonesia. Terletak di Ground Floor, Pepper Lunch at Plaza Indonesia is not too spacious. Ketika sampai di depan Pepper Lunch nya, ada waiter yang menyambut saya sambil memberikan nomer meja saya. Ada dua area di sini. Pertama indoor merupakan sederetan kursi dengan flat screen di salah satu dinding nya. Outdoor terletak dibawah escalator dan tidak terlalu besar juga.

Indoor Area
Outdoor Area
Siang itu kami memesan beberapa menu sizzling. And here are what we ordered...

Salmon & Chicken Rp. 80.909
Salmon & Chicken in one plate? Really make me drooling. Saya suka salmon nya. Tender and smooth. Tidak terasa amis and well season. Ayam nya juga terasa empuk. Sayuran nya still fresh & crisp meski sudah agak lama berada di atas hot plate nya. Served with rice.

Wagyu Yakiniku With Egg Rp 82.727
Daging wagyu nya terasa empuk ketika dimakan. Setelah dirasa cukup matang, tuang-kan saus yakiniku yang di sediakan in a small cup. Rasa nya sedikit asin but taste good. If you like the egg half cook, just leave it that way. Karena jka diaduk it going to be scrambled egg. It's up to you.

Chicken Steak & BBQ Wagyu Rp 80.000

Barbeque Yakiniku also well season. a bit salty and sour tapi jika ditambahkan sedikit bumbu yang ada di meja, the taste was better. Begitu juga dengan chicken steak nya. Terasa empuk.

Salmon Cream Pasta with Mushroom Rp 62.727
Spaghetti getting overcooked jika terlalu lama di atas hotplate nya. Bahkan jika kita sudah menambahkan creamy sauce nya sekali pun. The creamy sauce was pretty good. Hanya saja salmon & mushroom nya sedikit dan cepat menyusut ketika di masak.

ICE CREAM Rp. 9.091
Atas: Matcha, Choco Nuts, Caramel, Goma (Black Sesame)
Bawah: Choco Nuts, Matcha

From all above, yang paling saya suka adalah Matcha dan Goma (Black Sesame). Goma nya terasa unik. Dengan taburan wijen diatasnya. Matcha nya sendiri sangat segar dan pas rasa nya.

Overall, Pepper Lunch Teppanyaki was pretty nice. I like the salmon and wagyu most. The service also good and quick. But as suggestion, please... Mba Cashier senyum dikiiitt gitu loohh...

TWITTER  || FACEBOOK

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About