26 Juli 2012

Pepper Lunch - Pepper Rice at Kuningan City

A view days ago, me and hubby went to Kuningan City for dinner. Sebetul nya kita memilih ke Kuningan City karena penasaran. It's a new mall in town sederatan sama Mall Ambassador. Ketika memasuki area mall, masih terasa bau cat dan kayu di sana-sini. Tenant nya juga belum banyak yang buka.

So, we decided to have dinner at EATERY. Konsep nya semacam food court seperti Urban Kitchen, dengan banyak tenant-tenant dari resto yang cukup familiar. Dengan sederetan bangku dan meja dari kayu, Eatery seperti mengajak pengujung nya untuk makan di taman.


After seat in a long bench, we decided to have Pepper :Lunch for dinner. Sounds great rice in a hot plate.


And here are what we ordered...

Wagyu Pepper Rice Rp 57.523
Served in a very hot plate. We have to mix it all before it all too overcooked and become dry. The wagyu beef was shrinking, not as big as the 1st served. But the texture tender enough. Rice served with corn, black pepper.

Beef & Salmon Pepper Rice Rp 53.636
Sama dengan menu sebelum nya, beef dan salmon ini menyusut ketika proses masak terjadi. Tapi tekstur daging nya tetap empuk. Tambahkan bumbu yang tersedia di atas meja untuk menambah rasa menjadi lebih enak.

Untuk hidangan pepper rice, kita harus segera mengaduk nya. Kalau tidak, nasi nya bisa kering dan overcooked.

Overall, pepper rice di Pepper Lunch boleh dijadikan pilihan untuk makan. Rasa nya pretty good.

TWITTER  || FACEBOOK

2 komentar:

  1. Enakan yang di Plaza Senayan, Ta. Di gerainya. Porsinya lebih jumbo :D at least, ikan/dagingnya lebih banyak (klo dibandingkan sama yg ada di foto loe ini).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti nya sama aja. Waktu itu gw pernah makan yang di Sency. Mungkin kalo untuk menu pepper rice memang dikit. Tapi kalo untuk sizzling nya memang besar sih. Check my sizzling review soon yaakk..

      Hapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About