16 Mei 2012

Breadlife - Bentuk roti nya Unyu-Unyu...

Nowadays, banyak toko-toko roti berteberan di berbagai mall-mall. Salah satu nya adalah Breadlife. Pertama mampir ke gerai Breadlife karena penasaran, mengingat nama nya mirip-mirip dengan toko roti sejenis.  Dari sekian banyak branch Breadlife, saya paling sering berkunjung ke outlet nya yang di Pejaten Village. Non other because tinggal nengok langsung sampe dari rumah saya hehehe....

Melihat-lihat ke rak roti nya was so much fun. Bentuk roti nya lucu-lucu. Ada yang bentuk rugby, UFO, ada bentuk kepala boneka dan masi banyak lain-nya. Dari penampilan nya, saya ingin gatal mencoba setiap varian roti yang disajikan di tray, di rak-rak roti nya.

Breadlife Gandaria City


Roti Abon Floss juga tersedia disini. Seperti Abon Floss ini menjadi salah satu Item wajib toko roti yaa... I love the choco lava bread and the croissant. Pada dasar nya, semua roti di  Breadlife, rasa nya enak. Tekstur roti nya moist, lembut, ngga seret. Varian roti nya juga banyak. Meski sejenis dengan toko roti lain nya, tapi rasa nya ngga kalah enak.


Overall, meski kita o the self service, namun beberapa pelayan nya dengan sigap membantu. Beberapa kali saya menanyakan mengenai roti-roti yang tersaji, mereka dengan sabar menjelaskan. Beigtu juga dengan kasir nya. She did a quick job. Great service, Great place - clean, and reasonable price.

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About