02 Mei 2012

Ramen 38 Sanpachi

Hangout with my girls at Gandaria City, melihat ada Ramen 38. Mengikuti keinginan teman saya yang sedang hamil dan lagi kepengen noodles, so masuk lah kita ke Ramen 38. Tempat nya tidak terlalu besar. Dengan konsep memanjang. Tapi dengan ada nya kaca-kaca besar, jadi memberi kesan luas. I love the lampion above. Meriah banget. Dominasi warna merah hitam menjadi tema dari Ramen 38 ini.


Konsep resto nya memang seperti warung-warung di Jepang gitu. So, it's quite good. Di setiap meja nya sudah tersedia saus-saus dan bumbu-bumbu untuk penambah rasa setiap menu yang kita pesan. Juga sudah tersedia sumpit dan tissue nya.

Sebenar nya signature dish disini adalah Jigoku Ramen, which is the super hot noodle, yang tingkat kepdesan nya bisa dipilih from level 1 to 10. Tapi berhubung saya dan teman lagi ingin mencoba menu lain nya, so we skip this Jigoku Ramen.

Gyuniku Butter Ramen 59k  (Small: 48k)
Gyuniku Butter Ramen is ramen noodles with shio soup topping with slice beef and butter.  Quite curious with this menu. Ramen with butter? Ternyata rasa nya enak. Beside beef & butter, ada taburan bawang putih goreng, sayuran hijau dan tauge yang semakin menambah citarasa ramen ini, Tekstur mie nya lembut, empuk and not overcooked. Begitu juga dengan tauge dan sayuran nya. Jadi pas dimakan masih ada tekstur krnyes-krenyes nya.

Wantan Men 35k (Medium 49k)
Wantan Men adalah ramen dengan kuah shoyu.  Disajikan besama dumpling (pangsit rebus) dan beef. Rasa nya lebih light dari Gyuniku Butter Ramen. Tekstur dumpling nya empuk. Kuah nya segar. Love it.

Gyoza Panggang 28k
Gyoza Panggang berisi 6pcs dalam 1 porsi. Rasa nya gurih dan empuk. Apalagi jika dimakan dengan saus yang tersedia di meja. It more tasty.

Konyaku - free
Have this konyaku as a complimentary after meal \(^o^)/ Like it's jelly, tekstur lembut dan bisa jadi penetral after meal.
Green Tea 17k
Green tea ini juga bisa jadi penetral makanan ramen kita. Tersedia in hot version.

Overall, I love Ramen 38. The ramen texture was great. The sizzling also great. The service quick & helpfull. But becarefull, for those who don't eat pork. Because there's pork in Ramen 38 menus. But so far only in Gandaria City that don't serve pork. Am I right?

Menu List

Find it here:

R38 GANDARIA CITY
Gandaria City L6. L101
Jl. Gandaria No.6 Kebayoran Baru
Jak-Sel 12240
Tel:021- 2905-3114

FB page: Ramen(ラーメン)38
Twitter : http://twitter.com/ramen38
Blackberry PIN: 218080F6

2 komentar:

  1. Sanpachi emanng masuk kategori ramen yang merakyat, jadi semua org bisa makan, terus kalo yg small porsinya kecil jadi bikin kita bisa icip side dish lainnya :)Kalo menu pork setau saya sih semua ramen 38 ada menu porknya deh, tapi kan bisa di ganti jadi ayam, so don't worry

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... ramen merakyat tapi tetap enak... hehehe... Itu dia maksut nya pesan porsi small, itu salah satu modus biar bisa pesan menu-menu lain nyaa hohohoo...

      Hapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About