27 Maret 2012

Mie Ceker Bandung

Meski nama nya Mie Ceker Bandung, tapi lokasi nya bukan berarti di Bandung (jadi kaya lagu nya Enno Lerian ya saya... lol).  Mie Ceker Bandung terletak di Tebet Barat, tepat nya di depan sekolah Dewi Sartika. Cukup lama saya mengenal Mie Ceker Bandung.

Tempat nya lumayan besar. Meski penempatan kursi nya sedikit dekat-dekat antara satu meja dengan yang lain. Terbagi atas dua area, yaitu outdoor dan indoor. Choose outdoor if you smoking dan mau melihat atraksi Chef nya meramu masakan para pelanggan. Because they have an open kitchen. Choose indoor if you not smoking dan lebih memilih duduk di ruangan ber-AC.



Menu andalan nya adalah mie ayam dengan suiran ayam dan potongan ceker ayam yang rasa nya sedikit manis. Ada juga menu andalan lain di Mie Ceker Bandung yaitu mie ayam dengan topping berupa daging cincang rica-rica. Rasa nya a bit spicy dan enak sekali. Tapi sayang, daging rica-rica nya sekarang sedikit sekali dikasih nya. Beda dengan dulu yang sampai memenuhi mangkuk nya. Tekstur mie di Mie Ceker Bandung kecil-kecil dan keriting serta empuk dan lembut. Tingkat kematangan nya juga pas. Not too overcooked

Mie Ceker Yamin Rica-Rica Bakso Pangsit
Jika anda merasa 1 porsi kurang mengenyangkan, di Mie Ceker Bandung ini menyediakn porsi 11/2. Porsi nya jelas lebih banyak, dan dijamin kenyang full, like my hubby yang langsung speechless karena kekenyangan after eating.

For side dish ada beberapa yang bisa dijadikan pilihan. Selain bakso, ceker yang bisa dipesan ada juga pangsit rebus dan pangsit goreng. Pangsit goreng nya renyah. Disajikan bersama saus asam manis, erisi 5 buah setiap porsi nya.

Pangsit Goreng
Selain menu Mie ada juga menu nasi dan bihun disini. Untuk minuman nya ada berbagai macam pilihan juice, teh, kopi dan softdrink.

menu list
Soal harga, no need worry. Mie Ceker Bandung mematok harga yang sangat bersahabat. Paling mahal hanya 21k. Pelayanan nya juga cepat dan sangat membantu. Well, I like it here. But please... jangan kurangi lagi porsi topping dan kualitas nya yaa...

Jl. Tebet Barat Dalam No. 76 A,  12820 
(021) 8315567

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About