29 Maret 2012

Martabak Kubang

Martabak Kubang di jalan Saharjo berupa sebuah restoran kecil bukan lagi di gerobak seperti abang-abang martabak pada umum nya. Karena penasaran, akhir nya saya menyempatkan untuk makan disini.

Martabak Kubang Saharja split in 2 level. Lantai pertama terdapat kitchen masak, open kitchen untuk pembuatan martabak dan roti cane serta beberapa deret meja duduk. Karena lantai 1 sudah penuh, maka saya memilih duduk di lantai 2. Tempat nya ngga begitu nyaman. Rada panas. Jadi bener-bener cuma buat makan saja, not for hangout.

Soto Padang
Soto Padang tersaji panas. Berisi potongan paru kering dan bihun. Rasa nya enak, bumbu nya terasa. Disajikan bersama nasi sambal dan kerupuk merah

Roti Cane Kari
2 stacks of Roti Cane taste great. Disajikan bersama kuah kari yang bertekstur kental and a bit spicy. Sebenar nya ada pilihan kari bersama daging ayam atau kambing. Tapi karena saya masih ingin makan yang lain, maka saya hanya memesan Roti Cane plain. Itu pun kuah kari nya tersaji bersama potongan kentang.

Martabak Kubang
Martabak Kubang disini rasa nya gurih. Isi-an nya padat. Daging nya banyak. Disajikan bersama kuah kecoklatan yang rasa nya asam pedas.

Makan di Martabak Kubang ini no need to worry about price. Yang bikin mahal adalah kalau kita kalap ingin martabak ini dan itu. Belum roti cane nya. Seperti saya yang pesanan nya banyak hehehhe

Menu Martabak
Overall, try to eat here. Rasa nya enak, pelayanan nya cepat, harga nya juga reasonable.

The making of roti cane & martabak


0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About