21 Maret 2012

Mie Ayam Pak Loso - Kaki Lima taste great

Suatu pagi, my hubby took me breakfast at Jalan Menteng. Menu nya adalah Mie ayam. Dijual hanya menggunakan gerobak. Lokasi tepat nya adalah diujung sekolah St.Bellarminus, Theresia Menteng. Hanya terdiri dari 2 bangku dan meja panjang berkapasitas 8-10 orang.
Mie Ayam Pak Loso Kumis
Saya biasa memesan setengah porsi Mie ayam komplit yang berisi pangsit rebus dan bakso. Bukan nya mau sok diet niihh... Masalah nya setengah porsi dari Mie Ayam Pak Loso Kumis ini saja sama dengan 1 porsi mie ayam pada umum nya. Kalo memesan 1 porsi? Jangan ditanya... Ukuran mangkok nya saja lebih besar daripada mangkok biasa, apalagi isi nya.

Mie Ayam Yamin
Tekstur mie nya kenyal, tidak kelembekan dan ukuran nya sedikit lebar. Potongan ayam nya besar-besar dan rasa nya manis. Jika memesan porsi komplit disajikan bersama 2 buah pangsit rebus dan bakso. Baik pangsit rebus dan bakso nya rasa nya enak. Tekstur nya pas dan empuk.

Pangsit Goreng
Pangsit goreng disini disajikan terpisah. Pangsit goreng nya sudah disediakan di toples besar diatas meja makan. Ukuran nya besar and really crisp. Daging pada ujung pangsit goreng ini empuk dan tidak alot. Really good.

Never underestimate street food. Tempat nya memang tidak besar. Tapi rasa nya sangat enak. Untuk harga pun terbilang murah. Rp 12000 sudah mendapatkan 1 porsi mie ayam komplit. Love it.

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About