27 Maret 2012

Puput Chinese Restaurant

Suatu siang saya jalan-jalan di Setiabudi Building Rasuna Said. Kemudian di Lt.1 Setiabudi Building, saya melihat Chinese restaurant named Puput. Why i interested with this resto? Pertama karena saya melihat ada sebuah papan besar di depan pintu masuk nya yang berisi gambar-gambar dari menu makanan yang ada di Puput dan satu alasan lagi adalah karena resto ini selalu tampak ramai pengunjung. No wonder, karena setiabudi ini memang letak nya di area perkantoran.

Ayam Mentega
Ayam Mentega di Puput sangat empuk. Bumbu nya sangat terasa dan merasap hingga ke daging nya. Potongan ayam nya berukuran standar. Not too big.

Ikan Dori Telur Asin
Actually, I'm allergic with egg. Tapi berhubung saya penasaran, akhir nya saya nekat mencoba menu yang satu ini. Ikan Dori Telur Asin memang terdengar sangat unik. Empuk nya ikan dori fillet dibalur tepung dan telur asin. As far as I know, untuk pelapis suatu gorengan kan pake nya telur biasa, di Puput telur asin menjadi pembeda dan membuat hidangan ini unik.

Udang Mayonaise
Udang Mayonaise ini enak sekali loh... Dibalur tepung dan ditaburi wijen. Rasa mayo nya tidak terlalu blenger. Udang empuk dan tidak amis.

Kungpao Chicken
Sama seperti Ayam Mentega, Kungpao Chicken di Puput juga enak. Ayam nya empuk, bumbu kungpao nya benar terasa. Ditambah taburan kacang mede, semakin menambah enak nya Kungpao Chicken ini.

Tumis Kangkung
Tumis Kangkung nya kriuk-kriuk. Bumbu pedas nya terasa.

Overall, Menu di Puput rata-rata enak. Pelayanan nya juga cepat. Tempat nya nyaman. Hanya saja, jika jam makan siang tiba, siap-siap rebutan tempat.

PUPUT CHINESE RESTAURANT
Setiabudi One Building, 1st Floor,
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62, Kuningan , 12920 

2 komentar:

  1. nice recommendation

    please visit and follow my blog :)

    http://beforewehungry.blogspot.com

    Thank u,
    vebbi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Vebbi, already follow ur blog yaa... Nice blog (^o^)

      Hapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About