03 April 2012

Pempek 161 Palembang

Suatu sore ketika menyusuri jalan di Tebet Utara with my hubby, saya melewati suatu tempat makan bernama Pempek 161 Palembang. Kebetulan saya lagi kepengen pempek, dan kebetulan juga, kata hubby Pempek 161 itu rasa nya enak.

Tempat nya tidak terlalu besar. Bentuk ruangan nya memanjang. Berisi sederetan kursi dan meja. Untuk uah pempek nya disajikan terpisah di dalam wadah botol, yang tersaji di setiap meja.

Pempek Kapal Selam 13k
Pempek Kapal Selam disini porsi nya lumayan besar. Disajikan dengan mie kuning, mentimun dan bubuk ebi. Rasa nya garing dan empuk.

Lenggang Bakar 15k
Memesan Lenggang Bakarini karena penasaran. Ternyata rasa nya biasa saja. Tidak sesuai ekspektasi saya. Lebih berasa telor dan adonan tepung nya dibanding ikan nya.

Pempek Tunu / Panggang 6k
Memesan Pempek Tunu / Panggang ini juga karena penasaran. Karena to be honest, this is the 1st time i ate this. Kaya nya aneh aja. Ternyata lagi-lagi rasa nya biasa saja. Ikan nya kurang terlalu berasa.

Overall, Pempek 161 Palembang in worth to try. Pilihan pempek nya banyak. Tersedia juga otak-otak dan martabak kari. Pelayanan juga cepat.

Pempek 161

Jl. Tebet Raya No. 54 A
Tebet

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About