26 April 2012

Pempek AA - Pejaten Village

Felt hungry tapi saya sudah terlajur beli tiket nonton XXI yang akan segera dimulai film nya. Begitu keluar dari XXI Pejaten Village, ada sederetan restoran, salah satu nya adalah Pempek AA. Tempat nya tidak begitu besar, bahkan menurut saya cenderung sempit. Dengan dominasi warna merah, ruangan yang sempit tetap terlihat nyaman. Kalau sedang ramai, anda harus rela duduk berdekatan dengan pengunjung lain.


Pempek AA menyediakan berbagai macam menu khas palembang, seperti pindang patin, pindang Iga, tekwan, berbagai menu mie dan lain nya.  Ketika saya duduk, diatas meja sudah tersaji peyek, kerupuk dan kuah cuka buat bumbu pempek nya.

Saya kali ini memesan pempek nya. Pempek yang saya pesan adalah paket isi 10buah. Pertama saya membayangkan, gimana cara menghabiskan 10 buah pempek? Tapi ternyata pempek yang disajikan ukuran bersi mini. Meski ukuran nya kecil, dijamin puas. Karena semua macam pempek ada di satu piring. Untuk memakan nya Pempek AA menyediakan piring cembung kecil dan sendok kecil. Tidak ada mie ataupun timun yang menyertai pempek isi 10 ini.

Pempek isi 10buah
Rasa pempek nya enak. Khas Palembang sekali. Tapi goreng nya kurang sedikit lama. I like it if it more crisp. Tekstur pempek nya empuk dan tidak alot. So it easy to bite.

Pempek Kapal Selam
My hubby selalu pesan pempek kapal selam dimanapun kunjungan ke resto pempek. Ukuran cukup besar. Disajikan dengan timun. My hubby said, it taste good.

Pempek disini disajikan dengan bumbu cuka dan bubuk ebi yang disajikan secara terpisah. I warn you all about the sauce. Ampuunnn... pedes nyooo... It bite your tongue as soon as you taste bumbu cuka nya. But at the same time, make you wont stop to eat it hohoho...

Overall, pempek AA taste great, reasonable price with good service.

TWITTER

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About