29 Desember 2011

Baby Potato

Inspiration
Every time I go to Pancious Resto, I always order Baby Potato. Cemilan ini cukup mengenyangkan dan juga sehat. Jadi penasaran pengen coba bikin sendiri...


Ingredients

1 kg baby potato or usually called kentang rendang
(banyak nya kentang tergantung kebutuhan, berhubung around me are piranha, jadi aku biasa nya pake 1-2kg baby potato)
Olive Oil secukupnya
2 sendok makan Garam untuk merebus kentang
Dried Italian Herbs: Thyme, Rosemary, Marjoram, Basil, Oregano, Sage
8 lembar smoke beef
3 siung Bawang Putih di-geprak dan potong kecil-kecil
Blue Cheese dressing untuk pelengkap

How to make it:
1. Cuci dan rendam kentang. Setelah itu potong kentang menjadi dua bagian
2. Rebus kentang dalam air yang diberi garam sekitar 15 menit, sampai kentangnya empuk dan kasih sedikit olive oil.
3. Panaskan olive oil pada fry pan (musti nya sih bisa dimasak dalam oven, berhubung ngga punya oven Happycall pun jadi hehehhe...) lalu masukkan bawang putih.
4. Masukkan kentang, aduk rata.
5. Taburi Italian herbs sampai wangi
6. Siap dalam waktu 5 menit :)
7. Sajikan bersama Blue Cheese Dressing


Note:
Kalo suka, bisa ditambahin keju diatas. I've tried it. Aku pake-in melted keju top of it. Enak juga

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About