16 Desember 2011

Smelly Bala Bala

Have you ever met a person that have a really really smells bad?? Eeeww.... I met some peoples that smells bad. It made me thinking... Are they never know about a things named deodorant or perfume??

Dulu saya dan seorang teman pernah ikut kelas Body Combat di Gym. My trainer was so HOT & handsome. Semangat 45 berkobar aja deh kalo mau join kelas ini. I just realized in the 3rd meeting because now I came early so I stand in front of him. Karena biasa nya saya diri rada belakang. Pas kelas berjalan 20menit & things getting hotter... I smell something not right... Pas endus sana sini... Ternyata OMG... si trainer ganteng ituuu yang BOTI alias bau ketiak... Langsung ilfil seketika daahh...

Another story... Pernah ketika saya lagi nonton bioskop. Ada oarang yang duduk dekat kita, bau nyaa ampun-ampunan... Akhir nya saya semprot aja parfume saya udah kaya berasa semprot pengharum ruangan... And guess what?? Bau parfume saya kalaahh loohh sama bau keti tuh orang... Akhir nya lebih milih keluar bioskop meski film masih berlanjut. Daripada pingsan ditempat....


Some friends juga pernah cerita masalah yang sama. I mean.. apa mereka ga pernah merah kalo they smell bad?? Saya kalo abis jalan-jalan panas-panasan aja langsung berasa bau matahari. Langsung semprot sana sini. Paling engga sebelum orang lain angkat kaki seribu nyium bau-bau aneh dari badan kita, mending kita sadar diri gituu... Trust me... if u treat ur body right it can boost ur confident....

3 komentar:

  1. Aiiihh, ternyata gak semua orang ganteng itu enak diendus yak?? :D

    BalasHapus
  2. jangan terkecoh packaging sih inti nya... hahahha

    BalasHapus
  3. ..... aku paling gak pede dengan BB.... :'( aku keringatnya banyak...... tapi kau masih sayang aku khan tante??

    BalasHapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About