30 Desember 2011

My Hope in 2012

Klo setiap ditanya... apa resolusi kamu ditahun depan?? Uumm... a lot. Banyak banget ide-ide dan rencana-rencana di kepala aku. I always set a high standard for it. Kata seorang teman, ga usah mengharapkan terlalu tinggi, nanti kalo ga kesampean malah sakit hati. Tapi... klo ngga gitu... aku ga akan pernah punya motivasi. Karena aku itu orang nya moody. Setiap saat belum tentu pemikiran aku akan sama. Alhamdullillah.. beberapa diantara nya sudah terwujud di 2011... like getting married

Now... since 2012 udah didepan mata... aku udah punya segudang rencana. Diantara nya adalah:
1.  I want to have a baby so bad... Bismillah ya Allah... kabulkan laahh....
2. Rumah mungil ku segera jadi... Ga sabar jadi Madame in da house

Other plan... uumm... nanti dilaksanakan sambil berjalan ajah... The most important thing is... I have to concentrate in having babies... Bismillah...


So tell me... what your resolution??

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About