30 Desember 2011

Me VS 2011

Many important things happen to me in year 2011. Start with my engagement in January then getting married in June. I feel so blessed & never stop grateful to Lord Almighty.

Seperti nya smua derai air mata di tahun 2010 terbayar di tahun ini (lebay...LOL). I was entering in to a big step in my life. Marriage is a big deal. It's a lifetime contract. Since then, smua pola pikir ku jadi berubah. Not so selfish anymore, mulai ngerem belanja sana sini (karena nabung buat pernikahan). klo sebelum nya i just let it flow with my life, sekarang pikir nya musti panjang. Suddenly i have to make plan A, B, C and so on. Legaa rasa nya setelah menikah. Menyatukan 2 keluarga dan 2 budaya berbeda. Pernikahan sederhana tapi indah & sakral.

I thought everything worked well. Tapi Allah kasih aku cobaan lain. Awal Agustus, I keep bleeding all the time. My period won't stop  Karena semakin parah, akhir nya dokter kandungan memutuskan aku harus dirawat inap. Karena HB ku sampe drop. Musti transfusi darah, cek lab bla bla bla... Sial nya.. waktu itu bulan puasa, ga ada stok darah A+ di PMI. Akhiri nya, hubby & all family bergerilya cari pendonor buat aku. Alhamdullillah... Banyak yang berhati malaikat yang mau datang bantu aku. The doctor said: Octa, kamu hamil... tapi karena dinding rahim kamu menebal, akhir nya keguguran. That's why u keep bleeding... huaahuuu  H-1 Lebaran aku keluar dari hospital & harus bed rest. Alhamdullillah sekarang semua sudah lewat.

Ga terasa udah mau ganti tahun. 2012 udah di depan mata. Segudang rencana udah ada di kepala aku... Hope more better then this year... Ameenn..

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About