29 Desember 2011

Me VS Fishing

I never really know about fishing until I met my hubby. For me fishing is a very very boring activity. Just imagine, waiting your fish eat your bail.. zzz...zzz... I start enjoy to do fishing when my hubby thought to do it. Kinda fun actually. Apalagi ketika saya dapat kan ikan yang ukuran nya besar. My hubby influence about fishing is really high. Dia itu udah addict banget sama mancing. So it's just a hobby anymore i guest. Dia bisa seharian kalo mancing, bisa menjelajah 1000pulau demi mancing & bisa anteng sekaligus ekspresi muka girang waktu berkunjung ke toko mancing huuff...

Serius Pilih2 Jor-an

Ternyata... harga pancingan dan printilan nya itu ga murah juga yaahh... Well... beberapa memang ada yang murah. But it depends on brand & it functionality. Kadang hubby kalo udah ke toko pancing suka khilaf Akhir nya untuk mengerem hubby dengan hobby nya, kita buat perjanjian, when he bought fishing things then i buy some bags & shoes sebagai ganti nya.. yeeiii...  

Aku pernah liatin hubby cara bikin umpan. Yailaahh... ternyata umpan ikan itu bukan cuma cacing doang. Hubby pernah buat sendiri yang bahan-bahan nya berisi jagung manis, susu bubuk, bubur bayi, trus smua bahan diaduk jadi 1 dan dikukus... Aku pikir tadi nya mo bikin perkedel jagung...
Saking udah lekat nya memancing dengan keseharian kita, sampe kita kata2an pake bahasa memancing... Like dasar kamu deho (deho: makanan ikan), untuk orang yang ngga ngerti pasti kita disangka freak hahaha... And paling edan nya, even for our Pre-wedding pics, hubby mau ada unsur-unsur mancing nya 

Our Pre-Wedding pic - fishing scene

Finally I only can accepted what my hubby like. Karena hubby lumayan sering ajak aku mancing. If  I'm not try to enjoy it, pasti aku bawa-an nya ngomel terus setiap hubby mancing. Lagipula, lumayan kan kalo dapet ikan, bisa buat menu masakan hehehe...

yeeii... i got the fish

1 komentar:

  1. Mau doonggg dimasakin Octaaaa....... aku suka ikan gurame asam manis.... dan gulai kepala ikan

    BalasHapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About