30 Desember 2011

Foodism

Pengen hangout pulang kantor sambil nunggu macet yang menggila. Tempat strategis untuk ketemuan with my girls adalah di seputar Sudirman atau Senayan. Bosan ke daerah Senayan, akhir nya kita memutuskan ketemuan di Foodism FX Plaza.

Suasana resto nya nyaman sekali. Ada deretan bangku biasa juga sofa. Saya lebih suka duduk di deretan jendela, karena bisa liat pemandangan kota Jakarta yang macetnya amit2. Di resto ini juga free Wi-Fi loohh... Tinggal minta password key nya aja sama pelayan nya.

Spaghetti Telor Asin

Semua teman-teman yang udah pernah makan di resto ini bilang, klo ke Foodism must try menu adalah Spaghetti Telor Asin ( Rp. 70.000 ). This also Chef recomendation. Tapi berhubung saya ga makan telor... so i passed this menu. Temen saya yang lain sih tetep pesen ini. Saya sempet cobain dikit, taste nya ya... telor asin banget. Saus creamy nya nge-blend banget sama telor asinnya. Disajikan dengan udang, basil & bread. Paduan asia & Italia. Sangat unik.

Lasagna

 Spaghetti with salmon & prawn

Spaghetti Prawn Gembire apa Gambire gitu deh ( Rp. 70.000 )... Namanya boleh ribet.. Tapi rasanya... beeuuuhhh... bikin ngences ces ces... Spaghetti with cheese cream sauce disajikan dengan prawn yang gede, potongan ikan salmon yang banyak & garlic bread.

Di Foodism ini ga cuma menghadirkan italian food. Tapi ada many variety Asian menu. Seperti Hainan Spicy Duck Rice, Chinese Wok, Sop Buntut Balado, Nasi Goreng Kampoeng dll.

Spring Roll

Appetizer nya juga oke banget... Bread served with butter & cheese stick nya, Spring Roll dll.

Panacotta

Jangan lupa dessert nya ya... Seperti Panacotta (Rp 35.000)
Penampilannya petite bener yak... gedean piring nya... tapi rasanya lembut sekali... Ada juga Strawberry Mouse.

Ga mau seret dooonngg... banyak kok variety beverages nya. Chocolate Melting Drinks: Foodism Mambo, Foodism Juice.

Porsi main course lumayan besar & sangat mengenyangkan. Bukan cuma penampilan nya yang ok, tapi taste nya dahsyat. Memang sih sedikit pricey alias rada mahal... But it worth with what u get... Mo ikutan makan sama si gembul & teman2nya? Cateetttt...

Senayan City Lower Ground, Crystal Lagoon
Jl. Asia Afrika Lot. 19
Jakarta Pusat 10270, Indonesia
Tel: (62-21) 7278 1434
Opening Time:
11.00 - 24.00 (Senayan City & fX) 07.00 - 21.00 (Foodism Lounge)

fx mall Sudirman Senayan f.7,
Jl. Jend. Sudirman
Jakarta › Pusat › Sudirman
Phone : 021 25554238

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About