13 Januari 2012

BLITZ Megaplex Lounge - Waiting for the movie begin...

 BLITZ Megaplex meng-klaim dirinya sebagai The Largest Cinema In Indonesia. Dan hal ini terbukti dari banyak nya theater yang ada di BLITZ. Kelas nya juga ada berbagai macam. Seperti Regular Class, 3D, Satin Lounge, Hindi Movie and Hindi Movie Satin.

Tapi ngga enak juga kalo mau nonton, namun perut lapar. Mau makan diluar bioskop, tapi takut film nya keburu mulai. Untung BLITZ itu bioskop 1 stop entertainment. So no need worry about that thing. Di BLITZ ada lounge smoking area, place we can eat, chit chat sambil tunggu film mulai.

Tempat nya lumayan cozy... terdiri dari deretan sofa dan meja-meja... Ada flat TV di pojokan yang memutarkan trailer film2 yang di putar di BLITZ.

Menu yang disajikan macem2. Kalo ngga mau makan berat cobalah nachos, sosis platter, cream soup atau sandwich.
Nachos 
Rasa nachos nya enak juga. Topping nya terdiri dari daging cincang like bolognaise, paprika, tomat dan onion. Tidak lupa keju melted di atas nya. Yuumm...

Sausage & Fries
Nothing special from this plate. Sosis yang dipotong menyeruapai bunga dengan taste barbeque dan ditaburi wijen ditemani oleh kentang goreng. Disajikan bersama coleslaw salad.

Sandwich
Sandwich nya quite good. What I love is... isi-an nya padaatt (teteepp mau nya banyaakk). Berisi ham, cheese dan sayuran-sayuran. Belum lagi diatas nya ada selada yang disiram dengan thousand island woohooo... *gagal diet lagi*

Chicken & Mushroom Cream Soup
Chicken & Mushroom Cream Soup disajikan dengan roti. Light and taste good

Soup Buntut Bakar

Kalo mau makanan berat coba deh soup buntut bakar. Rasa nya juga lumayan enak. Daging nya empuk. Disajikan bersama kuah soup secara terpisah juga nasi dan emping sebagai pelengkap.

Address Grand Indonesia
Level 8 of M.H.Thamrin No.1
Central Jakarta

Phone 021-235 80 200

Fax 021-235 80 201

Website www.blitzmegaplex.com

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About