12 Januari 2012

Sushi Express at DAISHO

Lagi jalan-jalan ke Sarinah Thmarin, liat ada Daisho di pas pintu masuk supermarket HERO. Karena cuma mengambil sebagian kecil dari lokasi nya HERO, jadi Daisho ini ngga terlalu besar. Konsep nya seperti warung makan Jepang gitu. Kita bisa pilih, mau duduk di bar nya, atau dimeja-meja biasa. Kalo saya sih lebih suka duduk di bar nya. Karena bisa liat Chef nya ber-prakarya buat Sushi dan Ramen pesanan pelanggan.

Makan sushi itu rasa nya ngga pernah cukup cuma 1 porsi. Karena selalu pengen nambah dan nambah lagi... Apalagi kadang bentuk nya unyu-unyu gituuhh *girlsband wannabe* Di Daisho ada 6 macam paket combo sushi pilihan. Mau yang type maki yaitu sushi yang cuma dilapisi Nori atau sushi yang banyak gaya (ngga tau nih sebut nya apa.... hehehhe)
Sushi bisa oke itu kan tergantung dari nasi dan cara pengolahan nya. Dan Daisho ini sushi nya enak. Means, sushi nya tidak buyar saat saya celupkan ke soyu nya. Rasa ikan-ikan nya juga fresh. Kalo makan sushi itu kan enak nya yang dibikin dadakan. Jadi bahan-bahan yang dipakai masih fresh. Dan Daisho menerapkan hal tersebut. Jangan lupa coba--in sushi yang per-porsi, bukan yang kombo. Enak juga loohh... Ada Tokyo Roll, New York dan 2 menu lagi saya lupa... Karena saya paling suka dengan yang Tokyo Roll dan New York Roll aja sih hehehhe... *padahal emang pikun*

Selain sushi, di Daisho juga menyajikan menu Ramen dan Udon. Tapi menurut saya, ramen dan Udon nya tidak se-enak sushi nya. Malah cenderung biasa saja yaa... Ramen dan Udon Daisho disajikan dalam mangkok besar. Isinya juga banyak. Jadi ngga cuma gede magkok nya doang.
Meski ada beberapa pilihan minuman di Daisho, tapi tetep saya dengan pilihan standar, yaitu Ocha (teh ala Jepang) whether it's hot or cold. Bukan karena saya pengen di refill terus loohh... Tapi karena saya makan nya udah berpiring-piring, menetralkan nya yaa dengan Ocha ituu...

Overall semua oke. Pelayanan nya cepat & friendly. Tapi saya mau protes niihh... Di menu nya kan ada tulisan takoyaki. Tapi kenapa setiap saya pesan ngga pernah adaaa... kamu... kamu... bohongin sayaa yaahhh... halaahh... sebelum saya makin lebay ala gadis sinetron mending langsung coba--in aja deeyhh... *kedip mata*

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About