30 Januari 2012

Cuppa Coffee - After Meal Coffee

Meski abis kenyang makan, my dad always drink a cup of coffee. So here we are, at a new coffee shop name Cuppa Coffee at Lotte Mart Bintaro. The place is not too big. But have a nice ambiance.
Cuppa Coffee
The Corner Of  Cuppa Coffee
Untuk minuman dingin, disajikan dalam gelas bening besar. Jadi yaa lumayan bikin kenyang juga siihh... Soal rasa, setiap minuman punya ke-khas-an tersendiri.

Ice Cappuccino
Ice Cappuccino rasa nya yaa seperti Ice Cappuccino pada umum nya. Disajikan di gelas besar dengan bongkahan-bongkahan es batu besar. Rasanya pas. Tidak terlalu manis susu.

Coffee Lovers Buzz
Ketika saya menanyakan apa minuman paling recommended di Cuppa Coffee, mereka menawarkan Coffee Lovers Buzz. Merupakan campuran vanilla milk, dan expresso coffee. Ternyata saya ngga diboongin hehehe... Rasa nya memang enak. Kopi nya terasa banget. Apalagi untuk yang suka kopi. Disajikan digelas besar, dan ditaburi remah kopi diatas nya menambah citarasa kopi itu sendiri.

White Chocolate wif Caramel or Vanilla
Untuk yang tidak suka kopi boleh dicoba minuman ini. Basic nya adalah white chocolate yang bisa di blend dengan caramel atau vanilla. Dengan campuran vanilla lebih terasa enak dan ngga eneg.

Ice Chocolate & Greentea
Rasa Ice Chocolate sih biasa saja. Tapi paling ngga taste of chocolate nya ada. And for the Greentea, the taste quite good. Blending antara greentea dan milk nya terasa pas.

Roti Strawberry
Minimalis bener yaahh penampilan si Roti Strawberry. Rasa nya ya biasa aja. Lah orang cuma roti diolesin selai strawberry terus dipanggang. Kaya yang suka saya bikin sendiri deehh...

Spicy Chicken Wings
Spicy Chicken Wings nya juga rasa nya biasa aja. Seperti yang biasa terdapat di supermarket-supermarket gitu deehh...

Menu List
But overall Cuppa Coffee worth to visit. Dengan service yang cepat & helpfull, rasa nya ngga rugi juga mampir ke tempat ini.

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About