12 Januari 2012

Fishing Valley - When fishing meet fun...

One day hubby asked me to come with him to go fishing. He said, I'm gonna love it. Because the place is great. Hhhmm... yang udah-udah kalo diajak mancing kan tempat nya gitu-gitu aja. Pertama nya sedikit malas sih. Apalagi lokasi nya jauh di Bogor. Tapi akhir nya saya ngga menyesal ikut hubby ke Fishing Valley ini.

Reason why I suddenly love this place are because many things we can do here. Cocok banget buat tempat liburan keluarga. Fasilitas yang ada bukan cuma memancing aja. Tapi ada facilities for outbound,  children playground, saung-saung buat yang mau makan lesehan sambil langsung mancing, Bola air - itu loohhh yang orang nya dimasukkan ke dalam air dan kita jalan diatas air dengan balon itu, and many more. Area memancing nya ada 2 ada yang kolam di bawah dan dekat saung-saung tempat kita makan, dan ada juga kolam besar untuk memancing galatama.Karena ini acara family gathering, so memancing nya yang di kolam-kolam aja deeyyhh...

Me, fishing at fishing valley
Saung-saung nya dinamakan sesuai nama-nama ikan. Seperti Gurame, patin & many  more. Makanan yang disajikan disini juga sangat beragam. Mulai dari nasi goreng, seafood & others tarditional food are serve here.
 
Balado Terong
1 porsi Balado terong berisi 1 buah terong yang dibelah jadi 2 lalu disiram oleh sambel cabai yang menggoda selera.

Baronang Bakar

Gurame bakar bumbu rujak
Ikan yang disajikan sangat fresh meski ukuran nya ngga terlalu besar (dasar gembul mau nya yang gede aja... biariinn... weekk) Baronang bakar nya enak. Bumbu nya berasa banget. Apalagi Gurame bumbu rujak nya. Bumbu nya itu loohh seger beneerr...

Tumis Kangkung
Tumis kangkung nya biasa aja sih.... But at least masih terasa bumbu nya...
Nasi Goreng Fishing Valley
Jika ngga ingin makan dengan lauk komplit, pesen aja nasi goreng Fishing Valley. Lumayan mengenyangkan, karena 1 porsi nasi goreng nya berisi telur, udang goreng tepung, ayam goreng dan kerupuk.

You have to visit this place. But better reserved first. With many activities you can do here, this place often full.

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About