22 Februari 2012

Ayam Bakar Christina (bukan Penyanyi Dangdut)

Waktu jalan-jalan di sekitar Margonda - Depok, saya melihat ada tempat makan yang tempat nya tidak terlalu besar, tapi cenderung ramai pengunjung, Menurut teman-teman saya yang tinggal di daerah Depok, Ayam Bakar Christina memang cukup terkenal dan rasa nya enak. Well... let's prove it.

Ayam Bakar Christina terletak diujung jalan Margonda atau di sebelah kanan jalan jika dari arah Depok Apabila dari arah Lenteng Agung, restoran ini dapat dilihat di pinggir kiri jalan raya. Like i said before, Ayam Bakar Christina tempat nya tidak terlalu besar. Hanya sederetan bangku-bangku plastik dan meja-meja untuk kapasitas 4-6 orang.

Di depan Ayam Bakar Christina
Sesuai nama-nya, saya pun lalu memesan ayam bakar. Ketika pertama kali melihat wujud nya, saya agak pesimistis. Masalah nya rupa nya ngga kece gituuhh. Warna nya sedikit kehitaman. Ternyata itu bukan hangus. Ketika saya tanyakan, itu adalah bumbu kecap nya yang turut terbakar. Ayam Bakar Christina disajikan dengan kuah kecap yang bertekstur encer. Rasa nya manis asin. Daging nya empuk sekali. Ternyata pepatah "Never Judge A Book By It's Cover" berlaku untuk ayam ini hohhhoohoho...
Ayam Bakar Christina
Menu lain yang saya pesan adalah Ikan Bakar. Rasa bumbu kecap nya sangat meresap ke dalam daging ikan nya. But I think, rasa ikan nya kurang segar dibandingkan ayam nya.
Ikan Bakar Christina
Untuk peneman makan hidangan utama, pesan lah tahu dan tempe bakar. Karena bumbu ny sama, jadi rasa nya pun sama, Ternyata tahu dan tempe bakar ini sekali. Bumbu nya benar-benar meresap dan tidak hanya tersa diluar nya saja
Tempe dan Tahu  Bakar Christina
Selain menu diatas, Ayam Bakar Christina juga menyajikan menu lain seperti pepes jamur, pepes ikan, pepes tahu dan karedok. Harga yang ditawarkan jelas sangat bersahabat. Paling mahal cuma Rp.18.000 saja untuk paket nasi, ayam + lalap.

Overall, Ayam Bakar Christina worth to visit. Cheap prize but with great taste. Pelayan nya juga cepat & helpfull.

Ayam Bakar Christina
Jl. Margonda Raya No.420 Depok
Phone: 021-7863789

Jl. Kelapa Gading Boulevard, Blok WD2 No.19
Phone: 021-4532165

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About