08 Februari 2012

Potato Head - Seminyak, Bali

Awal nya saya tidak berencana pergi ke tempat ini. Tapi me & hubby ingin cari tempat bersantai with a great view. Karena sebelum nya kita sudah kenyang makan, maka di Potato Head kami cuma minum dan ngemil aja. Sedikit menyesal karena kita datang terlalu malam. Padahal ternyata view di resto in kereeenn bangeett. Bangunan nya unik. With the window stacks that make this resto more eyecatching. Jadi arsitektur nya itu adalah jemdela-jendela usang yang dipasang secara ngga sinkron.
Me at the entrance of  Potato Head
When entered the room, the view is more fabulous. Suasana nya old-school and vintage gitu. Ada beberapa sitting area yang terdapat di Potato Head, diantara nya bench, bar deck dan pool side. Pool side area memiliki view yang paling oke. Karena selain pemandangan swimming pool, kita juga disuguhi pemandangan pantai yang sangat indah. Apalagi ketika sunset datang. Tapi ada minimum order payment untuk pool side area ini, yaitu sebesar Rp.500.000





Di samping kolam renang, ada jalan setapak, untuk langsung menuju ke pantai. Kita bisa langsung main-main dipantai. Never feel bored in this resto.

Menurut teman saya yang juga pernah kesini, makan andalan di resto ini adalah Wagyu Beef Burger dan Philly Steak Sandwich. Sayang sekali I already full loaded to taste it.
Saya lupa apa nama minuman diatas. Tapi rasa nya sangat segar. Not too sweet. Campuran lemon dan sereh. So good.

French Fries
Buat cemal-cemil ada french fries yang disajikan dengan mayonaise dan parmesan cheese.

Next time visiting Bali, I must go to this place again. This place is so great to see.

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About