08 Februari 2012

Bebek Tepi Sawah - Ubud, Bali

When me & my hubby went to Bali, our driver suggested us to take a lunch at Bebek Tepi Sawah at Ubud Bali. Di resto ini, mata kita dimanjakan oleh pemandangan hamparan sawah yang luas dan hijau. Restoran ini terdiri dar sederetam gazebo berbagai ukuran dan open air tables. Kalo sedang tidak ramai, saya sarankan duduk di gazebo atau meja dekat sawah. Berasa seperti petani makan di tengah sawah gitu... kereenn... Sambil makan, ada penari bali cantik yang menari dengan indah & luwes nya diiringi oleh musik khas Bali.

Green View at Bebek Tepi Sawah
Me & Hubby at Bebek Tepi Sawah
Seperti nama nya, menu utama restoran ini adalah bebek. My hubby ordered Nasi Bebek Goreng. Nasi nya pulen dan hangat, bebek nya crisp outside and tender inside. Rasa nya enaakk. Daging bebek nya tebal, tapi empuk. Disajikan bersama sayur kalasan dengan bumbu khas bali. Nasi Bebek Goreng ini disajikan bersama 3 macam sambal, yaitu sambal goreng, sambal matah, sambal bawang.

Nasi Bebek Goreng (75k)
sambal goreng, sambal matah, sambal bawang
Menu lain yang saya pesan adalah Nasi Campur Bali. Isi dari menu ini lumayan banyak. Sebut saja seperti sate daging lilit, balado telur, tempe balado, goreng kacang tanah, serundeng, ayam bumbu bali, udang balado sayuran bumbu bali dan juga taburan kerupuk. Weeww... quite full after eating this. Smua rasa nya enak. Bumbu nya benar-benar meresap. Apalagi sate daging nya.
Nasi Campur Bali
Overall, I love this place a lot. Surely want to come back here. Great view, great food with a great service. Who can resist this?

Bebek Tepi Sawah Resto:
Jalan Raya Goa Gajah, Br.Teges Peliatan, Ubud, Provinsi Bali –Indonesia.
Phone: 0361 975656

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About