28 Februari 2012

Bakmi Permata

Lunch with girlfriends di Bakmi Permata. Pengen nya yg terdekat dari kantor. So we choose Bakmi Permata yang ada di Foodhall Sarinah Thamrin Jakarta.

Me & my girlfriends mesen menu tengah yg biar bisa di nikmatin rame2. Spesialisasi nya mie, seperti  nama resto nya. Tekstur mie-nya kecil-kecil dan kenyal. Rasa nya enak. Tapi minim topping nyaa. You can count the mushroom and the chicken chunk in it. 
Bakmi Jamur
Menu main course lain nya yang kita pesan adalah Sapo Tahu Rica, taste na enak, pedes banget tapi. Didasar plate nya seperti ada telor dadar nya gitu... A bit hard to describe deh...

Sapo Tahu Rica
Ada juga kangkung hot plate. Tektur kangkung nya masih krenyes-krenyes. Which is good. BUmbu nya juga terasa.
Kangkung Hotplate
Pangsit goreng nya yang renyah, besar & tasty. Disajikan bersama bumbu asam manis. Better eat it while it's hot. Karena akan terasa lebih renyah.


Pangsit Goreng
Harga makanan na ga terlalu mahal. Terjangkau lah. Tapi pelayanan nya payah. Pada kunjungan pertama, pesanan datang tidak terlalu lama. Pada kunjungan saya yang ke-dua, pelayan nya salah mencatat pesanan saya. Padahal sehabis mencatat dia sudah mengulangi pesanan yang kami sebutkan tadi. Ketika kami menanyakannya, beberapa pelayan nya tampak gugup dan tidak siap. WTF. Hanya bisa katakan, maaf ditunggu sebentar. You know... for 1 dish 1jam bukan lah waktu yang sebentar.

Wanna try??

Bakmi Permata
Grand Indonesia Lt.LG No.1 (Foodhall)
MH. Thamrin No.1
- Indonesia
PH 1: (021) 2358-0167

Food Hall Sarinah Thamrin
Jakarta Pusat

Jl. Panjang Ruko Green Garden Blok I/9
Jl. Perjuangan Kav. 21 No. 4-6
Jl. Mahakam I No. 7
Gedung Hero, Lobby Floor, Jl. Jendral Gatot Subroto
Menara Talavera Lt. 1, Jl. Tb Simatupang

3 komentar:

  1. manajemn kcau,apalg beny mgr cbng prmta hjau.fery cina,bocah,msh ijo,blagu,area mgr ny

    BalasHapus
  2. oo beny yg mrip tkg pcel le2 yg hoby main diparkiran saat resto rame itu??

    BalasHapus
  3. kt fery dy ngerangkp jd hrd,developmen,tkg prkir jg,pnts kcau!bocah sih!

    BalasHapus

  • Blogger news

  • Blogroll

  • Ada kesalahan di dalam gadget ini
  • About