08 Februari 2012

Senju Ramen

Senju Ramen berlokasi di Pejaten Village Lantai 1. Senju ini letak nya persis di depan tempat bermain anak. Kalo ajak anak kecil, they gonna love it. Senju terbagi atas 2 area. Indoor dan outside the restaurant dan benar-benar depan-depanan sama playground. Ruangan dalam nya tidak terlalu besar. Di sisi kanan nya terdapat 2 area meja dengan tatami alias lesehan ala jepang.

Senju signature dish is Ramen. Ramen di Senju disajikan dalam mangkok besar. Beberapa ramen yang pernah saya coba adalah Gyoza Ramen. Gyoza Ramen berkuah kaldu dan sedikit kental. Tekstur mie nya kenyal dan lembut. Di sajikan bersama potongan telur. Gyoza nya di goreng tapi tidak garing. Jadi seperti nya sebelum nya, gyoza ini juga di kukus. Rasa nya juga enak.
Gyoza Ramen 43k
Kemudian ada juga Chicken Katsu Don. Merupakan noodles yang disajikan bersama potongan chicken katsu dan sop miso siro sebagai pelengkap.

Chicken Katsu Don
Cobalah Tempura Udon. Tekstur mie nya lebih kecil. Kuah nya berwarna coklat gelap. Rasa nya enak. Disajikan bersama tempura set seperti ebi furai, serta sayuran (wortel, bayam dan terong) yang di goreng tepung.
Tempura Udon 48k
Kalo suka pedas, cobain Spicy Chicken Ramen deh. Ramen yang disajikan bersama ebi furai, chicken katsu, dan sayuran. Pedes dan hangat nya kuah ramen cukup membuat saya megap-megap.
Spicy Chicken Ramen (Gekikara Ramen) 43k
Selain Noodles, di Senju juga ada beberapa menu lain seperti sushi. Salah satu sushi yang pernah saya coba adalah King Prawn Roll Sushi. Big prawan yang digulung bersama sayuran dan nori serta taburan abon diatasnya. Not so bad for the taste. Sushi rice nya tidak berantakan ketika kita mencelupkan ke soyu-nya
King Prawn Roll Sushi 38k
Untuk yang ingin makan nasi, ada menu Chicken Katsu Curry. Tekstur curry nya kental dan ngga bikin blenger. Disajikan bersama chicken katsu dan potongan kentang. Taste great
Chicken Katsu Curry Rice 45k
Overall, Senju Restaurant is worth to visit. Great food with a great service

0 comments:

Poskan Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About