08 Februari 2012

Damos Cafe - Segunung Seafood

Ke Bali rasa nya ngga afdol kalo ngga mampir ke Jimbaran for dinner (at least for me). My driver who suggested this resto to us. Restoran ini terbagi atas 2 bagian, indoor dan outdoor. Tentu saja saja memilih makan outdoor. Makan dihamparan pasir pantai Jimbaran sambil menikmati matahari terbenam is a plus plus point. Ditambah lagi dengan semilir angin, weeeww... Moment yang ngga boleh dilewatin
Damos Cafe Menu book
Makan dipantai
Tadi nya saya mau pesan beberapa menu saja. Mengingat yang akan makan cuma 2 orang. But my hubby insist untuk memesan full set menu with lobster in it. Kata nya, kita kan ngga sering-sering makan seafood, so no need worries about calories hahhaha.Untuk seafood nya, bisa dimasak dengan berbagai saus yang bisa dipilih. Seperti saus padang, blackpepper and many more. Menu set yang kami pilih ternyata banyaakk bangeett. Ini sih porsi buat 4-5 orang *memandang nganga (tapi ngga ngences) makanan yang tersaji, bingung cara abisin nya*

First thing came out from the menu set was Salad as appetizer. Salad nya not tempting. Berisi irisan wortel, lettuce, onion, kol, timun, tomat dan disiram dengan thousand island.
Salad
Then keluar menu kedua yang berupa soup bakso udang. This one, i also didn't like much. Soup nya kurang berbumbu dan masih terasa amis.
soup bakso udang
French fries
Untuk sayurann ya ada kangkung belacan. Rasa nya lumayan enak. Masih hangat ketika disajikan, dan bumbu nya terasa
kangkung belacan
Hidangan ikan disini bisa dimasak dengan berbagai cara tergantung selera. Saya memilih Ikan Gurame asam manis. Rasa bumbu nya biasa saja. Ikan nya cukup untuk dimakan 2 orang.
Ikan Gurame asam manis
Another thing was kerang saus padang. Tapi sumpah deh... not too spicy not too padang and not too good also. Kerang nya banyak yang ngumpet juga niihh...
kerang saus padang
The last one is the guest star came out. Apalagi kalo bukan segunungan seafood. Can't wait to taste the seafood. Tadi nya agak pesimis, mengingat menu sebelum nya rada aneh yaa rasa nya. Tapi pas saya coba ternyata not bad. The lobster, squid, shrimp and the crab, all cooked well. Bumbu nya juga terasa dan meresap sampai ke daging nya. And the most important thing was all seafood served not smell fishy.
Seafood Platter
Es Jeruk
Overall, for the taste was not bad. Tapi kalo cuma ber-dua, lebih baik jangan pesan menu set seperti saya, kecuali kalo ingin seperti saya & hubby yang terkapar seperti ikan pari setelah makan karena kekenyangan. Harga set menu lengkap dengan lobster seperti yang saya pesan harga nya kalo tidak salah sekitar 1.2jt, including drinks.



Damos Cafe
Kedonganan Beach-Kuta
Bali, Indonesia
Tel : + (62) 361 8533337
Fax : + (62 361) 701668
e-mail:info@damoscafe.com

0 comments:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About